Rabu, 24 Juni 2009

Hunian yang berkualitas

Hunian yang berkualitas, sebuah definisi pemikiran

Seorang teman pernah bertanya,"apa sih yang dimaksud dengan hunian yang berkualitas?". Jawab aku waktu itu, hunian yang berkualitas itu punya bukaan yang pas, berunsur alami, dan oleh karena itu menjadi lebih sehat, lebih nyaman dan lebih enak dilihat. Temanku cuman manggut-manggut, entah mengerti, setuju atau malah bingung. saya lalu bertanya pada seorang kawan yang juga seorang arsitek dan suka mendesain hunian. Jawaban beliau adalah hunian yang memperhatikan detail dan memiliki taste tertentu. katanya, hunian itu jadi "naik kelas". ujung-ujungnya untuk menambah kenyamanan juga. sekarang saya banyak melihat hunian yang mengaplikasikan apa yang teman saya katakan itu. sudah banyak yang "melek desain" katanya. penggunaan elemen-elemen dekoratif tambahan di tampak muka, dinding maupun jendela juga merupakan unsur kunci untuk mendapatkan hunian yang berkualitas.

2 comments:

erik permata mengatakan...

mantap!!!!!........
saya berharap suatu saat rumah sperti ini dapat saya hadiahkan untuk orangtua saya........ amin

RambayPhoneService mengatakan...

Mantrap gan"...

doain rumah sperti ini yang dapat saya hadiahin sama ortu kelak, amin

Posting Komentar